Senin, 17 April 2017

Kelakuan anak Smp/Sma Jaman sekarang

Teringat akan kejadian beberapa bulan yang lalu saat adek saya selesai sunat banyak teman ayah saya yang datang kerumah buat jenguk adik saya  cerita ngalor ngidul tentang pekerjaan dan juga keseharian " tiba-tiba saya mendengar sang istri teman ayah saya itu nyeletuk"kalau didesa tempat dia tinggal ada anak yang gak mau sekolah kalau gak dibelikan motor trail"weladalah tepok jidat tenan iki




ngelus dada lan bikin prihatin benar  kelakuan tu bocah la gimana tidak ,gak pantas sebanarnya seorang anak meminta secara kasar kepada orangtuanya seperti itu apalagi sampai ngancam gak mau sekolah.Sebagai gambaran saja ya dulu saya juga pernah minta motor sama bapak yaitu jupiter mx "tapi gk sampe ngancem gak seloah lo yaa kalau " gk dibeliin tapi apa daya bapak cuman punya dana buat beliin motor jupiter z yowis gak papa tetep disyukuri apapun pemberian itu tetapi kalau punya anak kayak begitu iso strees kui wong tuwane mending kalau orang tuanya itu "horangkaya" tentu bukan suatu masalah tapi kalau orangtuanya bukan yang berpengahsilan tinggi apa gak bikin beban pikiran.memang akhir akhir ini populasi trail/supermoto lagi digandrungi terbuktu setiap kali sata berangkat sering banget tu disalip sama rider trail anak smk.oke last apapun itu kita sebagai anak tidak pantas bersikap seperti itu pada orang tua kita harus ingat kita bisa hidup juga kalau gak dikasih makan sama orang tua sama siapa lagi?? iyakan.Oke, Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar